Senin, 18 Juni 2012

Konferensi Ilmiah Veteriner Nasional XII (KIVNAS XII) Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Tema : Kepemimpinan Dokter Hewan Menghadapi Tantangan Penyakit Menular Baru Mewujudkan Kesehatan Dunia 10 – 12 Oktober 2012 Hotel Saphir, Yogyakarta Biaya Kesertaan Kegiatan : Mahasiswa IMAKAHI : Sekarang – 15 September 2012 : Rp 500.000,00 16 September – Oktober 2012 : Rp 750.000,00 Bentuk Kegiatan :
  1. Sidang Ilmiah
  2. Workshop
  3. Pameran Kegiatan
  4. Welcome dinner, gala dinner, dan wisata
Tujuan Kegiatan : Memaparkan dan menyebarluaskan berbagai infomasi penting di bidang veteriner serta bidang terkait, meliputi kasus-kasus klinik/patologis di lapangan ataupun di rumah sakit serta kemajuan iptek baik hasil penelitian maupun terapan dan mendorong terciptanya keseimbangan yang harmonis antara manusia, hewan dan lingkungan serta dalam rangka kepentingan pelestarian sumber daya alam hewani. Ruang Lingkup dan Topik Konferensi : Meliputi epidemologi zoonosis dan kesmavet, patologi, parasitologi, mikrobiologi, dan reproduksi serta anatomi, fisiologi, farmakologi, dan farmasi dengan komoditi hewan besar dan kecil, perunggasan, hewan kesayangan, hewan laboratorium, satwa liar dan exotic pets serta hewan aquatic. Sedangkan bidang lainnya adalah kesejahteraan hewan, medic karantina, kedokteran komparatif, dan biomedis serta legislasi, pendidikan specialis dan paramedic. Paket Mahasiswa IMAKAHI :
  1. hanya tersedia untuk 50 orang dari kalangan pengurus dan 20 orang anggota IMAKAHI non pengurus) yang diatur oleh PB IMAKAHI
  2. Nama peserta mahasiswa diusulkan oleh PB IMAKAHI
  3. Tidak tersedia paket menginap
  4. Memperoleh makan siang (11 dan 12 Oktober 2012), makan malam 2x1 hari (10 dan 12 Oktober 2012), dan Coffee break 2x (11 dan 12 Oktober 2012).
  5. Memperoleh seminar kit (tas, tanda peserta, buku program, buku kumpulan …… , sertifikat, dan kelengkapan materi lainnya).
  6. Dapat mengikuti seluruh acara : temu kangen, pembukaan, gala dinner, KIVNAS, dan pameran
Syarat Pendaftaran dari PB IMAKAHI
  1. Kuota untuk pengurus besar IMAKAHI 5 orang
  2. Kuota untuk tiap universitas anggota IMAKAHI 4 orang (sudah termasuk pengurus dan anggota IMAKAHI yang diatur oleh PB IMAKAHI
  3. Pengumpulan data oleh PB IMAKAHI ke PB IMAKAHI dilakukan secara kolektif tiap pengurus cabang melalui email : dengan subject : “Daftar Peserta KIVNAS ke-12 PDHI (IMAKAHI cabang ….)”
  4. Syarat kelengkapan administrasi calon peserta KIVNAS
  • Biodata peserta
  • Foro berwarna terbaru
  • Esai pendek tentang “peran IMAKAHI dalam menghadapi tantangan perkembangan dunia ilmiah veteriner”
Pengumpulan daftar nama dan berkas :
  • Gelombang I dilaksanakan maksimal tanggal 16 Juni 2012
  • Gelombang II akan dibuka jika kuota masih mencukupi dan dilaksanakan maksimal tanggal 21 Juli 2012
  • Gelombang III akan dibuka jika kuota masih mencukupi dan dilaksanakan maksimal tanggal 18 Agustus 2012
  • Gelombang IV akan dibuka jika kuota masih mencukupi dan dilaksanakan maksimal tanggal 3 September 2012
  • Untuk gelombang selanjutnya akan diatur lebih lanjut dengan koordinasi PB IMAKAHI melalui pengurus cabang IMAKAHI
Nama-nama peserta KIVNAS ke-12 PDHI akan dimasukkan lewat grup infokom IMAKAHI melalui pengurus cabang tiap universitas. NB : untuk sementara pengumuman berupa tulisan karena bentuk aslinya berupa gambar. Jika ada kesalahan kata mohon maaf.


Dipost pada tanggal
2012/06/19
10.59 WITA